Senin, 12 Agustus 2013

Catatan Yang Tertinggal Selama 40 Senja (9)

>>Senja ke-20, Rabu Ragu
     12 Juni 2013

      Sikap saya dalam menyelesaikan masalah kali ini dipermasalahkan. Mungkin lagilagi bagi orang banyak, saya itu merepotkan, saya itu menyusahkan orang lain, bandel, keras kepala, orangnya selalu punya alasan demi dirinya, demi zona aman yang selalu ingin dia ciptakan dari paksaannnya atas orang lain, seringsering cerewet juga. Lagilagi menyusahkan orang lain.


      Dan hari ini, (mungkin) ada yang kecewa. Sikap saya tidak seharusnya seperti itu. Saya seharusnya bisa menjadi contoh yang baik seperti yang mereka sebut kemarenkemaren. Tapi karena ego saya juga saya malah tidak bisa untuk tidak menyatakan atau melakukan apaapa selain meminta dan bilang 'maaf'. Susahnya  juga, saya gampang terjatuh. Perfectionist ini gak bisa dipaksa. Melankolistnya juga selalu gak kuat untuk dituntut.

Tapi senangnya, saya masih sanggup berpurapura jadi sanguin akut..^^
***********************************************************************************
#Terserah masuk akal apa nggak..:D

3 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

Kadang-kadang orang lain memaksakan citra diri yang tidak semestinya pada kita :)

Aisyah Ikhwan Muhammad mengatakan...

kayak seram. Hehe.

Aisyah Ikhwan Muhammad mengatakan...

bang, part 10 nya manaa?? hehe