Rabu, 20 Maret 2013

S e l f


Sejenak saya berfikir, sebenarnya bagaimana orangorang menilai saya? Kepribadian saya mungkin.
Apa yang ada dalam benak mereka saat melihat tampang saya? Style saya? Seperti apa image pertama mereka saat first time kita bertemu? Dan bagaimana juga sekarang? Setelah tau jelekjeleknya saya? Bobrokbobroknya saya?

Tapi, jawaban beberapa teman tentang penilaian mereka tentang kepribadian saya,
katanya: no comment!
Tampang saya, menurut mereka bagus2 saja, tapi lebih tepatnya mungkin gak bisa dipamerin, soalnya bakal kalah saing!
Style saya: cewek tapi gak cewek!
Image pertama: tegang, angker, suram!
Dan sekarang, katanya? Saya hancur banget, nipu banget, jaimnya meleleh se-lelehlelehnya.

Tetap saja, saya penasaran dengan BAGAIMANA-nya SAYA





Tidak ada komentar: