Sabtu, 23 Maret 2013

Apa ADAnya..


"Cintai saya karna apa adanya, bukan karna ada apanya.."

Saya pernah mendapatkan sebuah sms yang berbunyi kalimat basi itu. BASI????? Yah..basi. Saya rasa kalimat itu sudah sangat lama. Sudah sangat sering. Dan sudah sangat ke-banyakan.
Tapi, kita di sini bukan melihat basi atau fantastic-nya kalimat itu. Tapi harapan yang ditujukan oleh orang yang mengatakannya pada siapapun.
Maka cintai saya apa adanya,
Cintai saya yang jarang menciptakan kenangan luar biasa,
Cintai saya yang sering membosankan dan tidak asyik,
Cintai saya yang selalu marah dan jahat,
Cintai saya yang lebih sering malas daripada menolong orang lain,
Cintai saya yang memberontak ini itu,
Cintai saya yang tak sanggup memberikan apaapa
Cintai saya yang hampir tidak pernah mau disuruh tersenyum,
Cintai saya yang cuek dan masa bodoh,
Cintai saya karna saya punya banyak kekurangan,
Mungkin saya pun hampir lebih memilih dicintai dengan se-sederhana itu. Semoga dengan cinta itu, dapat memberikan sesuatu yang luar biasa, yang sekali lagi mungkin bukan dari saya.
Karnanya saya tau, bahwa kalian yang telah memberikan cinta pada saya-lah yang LUAR BIASA!!

#thans for all..:):)

Tidak ada komentar: