Rabu, 17 April 2013

Gak suka!(?)

Beberapa kali saat saya sedang drop di pondok, teman dekat saya menawarkan bantuan berupa tumpangan cucian. Maksudnya cucian kotor saya dicucikan oleh teman saya itu dengan alasan saya sedang sakit dan tak bisa mencuci sendiri.
Biasanya memang begitu tradisi (aapaaa..!?) yang terjadi di kehidupan pesantren atau asrama.
Maka, setiap teman menawarkan bantuan itu, saya selalu saja menolak. Bahkan klo ada yang memaksa saya selalu juga marahmarah "pokoknya jangan dicucikan".
"Loh, kok dimarahin sih,saj? Kan mereka baik mau bantuan.." bela teman saya yang lainnya.
Tetap saja. Malah dengan itu saya gak terima. Gak tau kenapa hati saya selalu berontak klo ada orang yang baik banget ke saya. Rasarasanya mau marah gitu. Gak tau kenapa juga. Klo mau difikir kan emang mereka maksudnya baik. Kenapa saya mesti marah yah.. tapi saya gak mau juga dijahatin loh..!
Saya juga heran kok..:);))

Tidak ada komentar: