Senin, 25 Februari 2013

Me-Time!!!

Saya tidak berharap kau akan membaca ini, tapi jika memang kau 'tak sengaja' membacanya, jangan kau hiraukan apa yang bisa membuatmu tak nyaman. Dan setelah ini, lupakan forget it!



Kalau masalah saya tentang diri saya, saya selalu saja butuh mereka. Temanteman saya itu selalu memberi solusi, selalu memberi uluran tangan buat saya, dan saya selalu punya beberapa teman terdekat untuk menanyakan solusi atau setidaknya bersedia mendengarkan celotehan saya yg selalu dosis tinggi. Temanteman terdekat saya selalu saja menjadi pengganti   keluarga saya ketika saya jauh dari mereka. Satu yang saya pelajari dari mereka. Mereka selalu bisa  mendapat cara untuk meng-istimewa-kan siapa saja yang menjadi saudarasaudara mereka. Dan saya yang selalu menjadi 'si bungsu' di tengah mereka itu sering merasa menjadi 'adik kesayangan' mereka. Jazakunnallah yaa akhwatyy.. 

Tapi..
Jika masalah kali ini tentang kalian, saya selalu saja mengecil ketika harus menghadapinya di depan kalian. Ini tidak lain, karna saya tidak enak. Dan saya juga merasakan ini ketika harus berhadapan dengan orangorang yang saya sayangi dlm keadaan 'cuaca buruk'.

Jadi.. Kau tau?
kadang saya pun ingin kalian meninggalkan saya sejenak. Mungkin hanya beberapa hari yang akan terasa panjang, mungkin juga akan terasa sesak di sini, dan mungkin iya akan berasa sepi di setiap waktunya.
Tapi kawan.. untuk kalian yang tak usah merasa bersalah, saya butuh 'sendiri'..
Tak apa tak ada peduli buat saya. Yang saya inginkan hanya waktuwaktu yang lapang agar saya bisa berfikir, agar saya bisa mencari solusi..
Karna terkadang saya akan merasa ada yang egois ketika saya tibatiba yang harus menjadi 'yang mengalah'..
Bagi saya itu berat. Karna sayang kalian yang teringat ketika saya mulai sendiri itu, saya selalu merasa bahwa kalian-lah yang harus mengalah..

Lalu kau tau, kawan..
Sendiri saya itu selalu berhasil membuat ada senyum yang terkulum 
'ingin terharu' untuk semua ke-mengalah-an saya.

Yahh.. saya benarbenar butuh waktu untuk sendiri..
Bisakah kalian memberinya?
Sejenaaakk..saja! hanya agar saya mampu menekan egois yang seringkali meradang



Untukmu, terima kasih yah..





Me-Time!!!Me-Time!!!Me-Time!!!Me-Time!!!
Me-Time!!!Me-Time!!!Me-Time!!!Me-Time!!!
Me-Time!!!Me-Time!!!Me-Time!!!Me-Time!!!

Tidak ada komentar: